MtsN Kunir: Balon Nyangkut, Miladiyah 43

Mr. Art
4
kejadian aneh saat pelepasan balon kejayaan dalam rangka miladiyah MTsN Kunir ke 43. kejadian ini terjadi pada tanggal 9 Oktober 2012, bertempat di halaman depan MTsN Kunir tepatnya di depan kantor Madrasah. pada saat itu MTsN Kunir sedang menghelat kegiatan sepeda santai, semua siswa tumplek blek di halaman depan, antri untuk mendapatkan giliran keluar sekolah menyusuri rute yang telah ditentukan.
di barisan depan nampak para pimpinan termasuk Bapak Kamad, yang dengan bangga memegang balon kebanggaan untuk diterbangkan sebagai simbolik kejayaan terus mengudara, terlihat oleh jutaan mata awam diseantero negeri.
waktu yang telah ditunggu tiba, saatnya tali pengikat balon digunting, hitungan mundur dimulai....3....2...1....KREK..!!! tali pengikat balon dipotong dengan kerasnya oleh Bapak Kamad, balon pun terbang mengudara,,,ehhh...belum sempat bertepuk tangan..balonnya malah serong, bersentuhan mesra dengan pohon pinus, nyasang dah.....tepuk tangan beralih tawa terpingkal-pingkal....dalam batinnya Bapak kamad mungkin terbesit..."Malu Gue".
dengan sigap...Bapak Kin mengambil genter guna menyogrok balon,agar daapt melanjutkan perjalanannya lancar, masak belum terbang sudah serong duluan...
ini dia screen shortnya/...












Tags

Post a Comment

4Comments

  1. hahahaha... GOKIL,,kasian balonnya nanggung malu...

    ReplyDelete
  2. hahahaha gokiol pak...
    gak sekalian aja orang ny yang nyangkut...
    :) :B :p

    ReplyDelete
  3. hahahaaa,.,.,.Enu yang nyangkutan

    ReplyDelete
Post a Comment